Abstrak RSS

Strategi Implementasi Campaign “Inspiring Your Move” Dalam Meningkatkan Brand Awareness

Strategi Implementasi Campaign “Inspiring Your Move” Dalam Meningkatkan Brand Awareness
AZWARDI IQBAL USMAN
Unpad
Indonesia
Unpad
, , ,

Azwardi Iqbal Usman, 210110090298. Jurusan Ilmu Hubungan Masyarakat, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Melakukan penelitian dengan judul “Strategi Implementasi Campaign “Inspiring Your Move” Dalam Meningkatkan Brand Awareness”. Dibawah bimbingan Dr. Hj. Susanne Dida, M.M sebagai pembimbing utama dan Dr. Yanti Setianti, M.Si. sebagai pembimbing pendamping.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi implementasi Campaign “Inspiring Your Move” dalam meingkatkan brand awareness Foremost. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah Studi Deskriptif Kualitatif. Teknik pengumpulan data penelitian dilakukan melalui wawancara, dokumentasi dan studi kepustakaan,
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya campaign “Inspiring Your Move” mampu meningkatkan brand awareness publik akan adanya Foremost sebagai perusahaan wirausaha industri kreatif anak muda Indonesia dengan konsep dan implementasi yang mampu menarik perhatian dan atensi publik.

Kesimpulan penelitian ini adalah dari latar belakang diadakannya, proses komunikasi mengenai campaign dan implementasi di lapangan dimana semua aspek tersebut jika dikonsepkan dari awal hingga akhir secara baik dan terencana serta kerjasama yang baik akan mampu mencapai target dari yang sudah dicanangkan dari awal.
Saran pada penelitian ini adalah ada baiknya masa rentang campaign ini diperpanjang karena dari waktu pelaksanaan campaign yang sudah dilalui sudah cukup mencapai target yang ingin dicapai dan adanya campaign dengan cara yang jauh lebih unik dan mampu menarik perhatian lebih banyak lagi

Download: File Cover , File Abstrak ,