Abstrak RSS

Strategi komunikasi pemasaran mobil astra daihatsu ayla oleh pt. astra daihatsu motor di segmen low cost green car

Strategi komunikasi pemasaran mobil astra daihatsu ayla oleh pt. astra daihatsu motor di segmen low cost green car
GILANG IRWAN
Unpad
Indonesia
Unpad
, , , , ,

Gilang Irwan 210110090190. Program Studi Managemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Judul Penelitian “Strategi Komunikasi Pemasaran Mobil Astra Daihatsu Ayla oleh PT. Astra Daihatsu Motor di Segmen Low Cost Green Car”. Penelitian ini dibimbing oleh Dr. Hj. Purwanti Hadisiwi, M.Ex.Ed., sebagai pembimbing utama dan Dedi Rumawan Erlandia, S.Sos.,M.Si. sebagai pembimbing kedua.

Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui alasan PT. Astra Daihatsu Motor berkolabirasi dengan PT. Toyota Astra Motor, strategi komunikasi pemasaran yang digunakan PT. Astra Daihatsu Motor dalam memasarkan Astra Daihatsu Ayla, serta bentuk promosi yang dilakukan oleh PT. Astra Daihatsu Motor dalam memasarkan Astra Daihatsu Ayla.

Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa alasan kerjasama PT. Astra Daihatsu Motor dengan PT. Toyota Astra Motor yang adalah kepemilikan saham Toyota Motor Corporation terhadap Daihatsu Motor Company di Jepang dan untuk membantu membangkitkan segmen pasar yang kosong sekaligus ikut berpartisipasi dalam program low cost green car yang dikeluarkan oleh pemerintah. Secara garis besar ada dua strategi utama yang dilakukan PT. Astra Daihatsu Motor dalam memasarkan Astra Daihatsu Ayla yaitu menggunakan pemilihan media dan pesan. Untuk bentuk promosi yang digunakan meliputi advertising, personal selling, sales promotion, direct marketing, and publicity.

Download: File Cover , File Abstrak ,