Abstrak RSS

TINJAUAN TENTANG STRATEGI PEMASARAN PRODUK DESAIN INTERIOR OLEH CV. NIAGA

TINJAUAN TENTANG STRATEGI PEMASARAN PRODUK DESAIN INTERIOR OLEH CV. NIAGA
MUHAMMAD KEVIN PRATAMA
Unpad
Indonesia
Unpad
, , , , ,

ABSTRAK

Laporan Tugas Akhir, Program Studi Komunikasi Bisnis, Diploma III, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran, di bawah bimbingan Pramono Benjamin, Drs., M.Pd.
Tinjauan Tentang Strategi Pemasaran Produk Desain Interior oleh CV. Niaga. Tujuan dari pembuatan laporan ini adalah untuk mengetahui Segmentasi pemasaran, target pemasaran, dan kegiatan positioning di perusahaan tempat berlangsungnya praktek kerja. Metode yang di gunakan adalah metode deskriftif melalui teknik pengumpulan data, wawancara, dan studi literatur.
Hasil pengamatan di CV. Niaga adalah Segmentasi pemasaran CV. Niaga yaitu menengah bawah dan menengah atas, Target pemasarannya yaitu pedagang individual, perusahaan kecil, perumnas untuk segmen menengah bawah, cluster, dan bangunan mewah lainnya untuk segmen menengah atas, kemudian kegiatan positioningnya CV. Niaga berdasarkan faktor penjualan dan pelayanan.
Kesimpulan yang dapat di ambil ialah kegiatan segmentasi pasar, target pemasaran, dan postioning CV. Niaga berperan besar dalam keberhasilan yang telah diraih. Saran yang mungkin dapat membantu dan berguna yaitu gunakan media sosial serta website dan coba bersaing di luar provinsi lampung khususnya di provinsi-provinsi di pulau sumatera lainnya.

Download: File Cover , File Abstrak ,