Abstrak RSS

HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI KELOMPOK DENGAN KOHESIVITAS KELOMPOK PENGHUNI LAPAS KLAS II A BANDUNG

HUBUNGAN ANTARA KOMUNIKASI KELOMPOK DENGAN KOHESIVITAS KELOMPOK PENGHUNI LAPAS KLAS II A BANDUNG
MUHAMMAD HAFIZ
Unpad
Indonesia
Unpad
, , , ,

Muhammad Hafiz, 210110080193, 2015. Penelitian ini berjudul “Hubungan Antara Komunikasi Kelompok Dengan Kohesivitas Kelompok Penghuni Lapas Klas II A Bandung”. Pembimbing utama, Drs. Iwan Koswara, M.Si dan Ira Mirawati, S.Sos., M.Si, selaku pembimbing pendamping, Program studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kegiatan penghuni Lapas Narkotika Klas II A Bandung dengan kohesivitas kelompok, hubungan antara interaksi antar penghuni Lapas Narkotika Klas II A Bandung dengan kohesivitas kelompok, dan hubungan antara perasaan penghuni Lapas Narkotika Klas II A Bandung dengan kohesivitas kelompok. Data penelitian diambil dari angket penelitian, observasi (pengamatan), wawancara, dan studi pustaka.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitaif korelasional. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling, yakni penarikan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi tersebut karena sifat populasi homogen.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan ada hubungan yang signifikan antara kegiatan penghuni Lapas Narkotika Klas II A Bandung dengan kohesivitas kelompok, hubungan yang signifikan antara interaksi antar penghuni Lapas Narkotika Klas II A Bandung dengan kohesivitas kelompok, dan hubungan yang signifikan antara perasaan penghuni Lapas Narkotika Klas II A Bandung dengan kohesivitas kelompok.

Download: File Cover , File Abstrak ,