Abstrak RSS

Pengaruh Terpaan Iklan Akun Instagram @backpackerkorea Terhadap Minat Beli Followers Akun Instagram @backpackerkorea

Pengaruh Terpaan Iklan Akun Instagram @backpackerkorea Terhadap Minat Beli Followers Akun Instagram @backpackerkorea
Annandya Junjunan
Unpad
Indonesia
Unpad
, ,

Annandya Junjunan, 210110130121, 2017. Program Studi Manajemen
Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Judul penelitian
“Pengaruh Terpaan Iklan Akun Instagram @backpackerkorea Terhadap Minat
Beli Followers Akun Instagram @backpackerkorea”. Pemimbing Utama Dr. Uud
Wahyudin, M.Si dan Pembimbing pendamping Dr. Slamet Mulyana, M.I.Kom.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh
secara parsial dan simultan terpaan iklan akun instagram @backpackerkorrea
terhadap minat beli followers akun instagram @backpackerkorea dikontrol respon
kognitif followers. Teori yang digunakan sebagai landasan dari penelitian ini adalah
Teori Respon Kognitif (Cognitive Response). Analisis data dilakukan dengan
menggunakan metode Path Analysis. Pengambilan data penelitian dengan
menyebarkan kuesioner kepada sampel yang telah ditentukan yaitu sebanyak 89
followers akun instagram @backpackerkorea selaku responden yang memberikan
komentar di setiap postingan akun dalam rentang waktu 3 Maret – 31 Mei 2017.
Teknik pengambilan sampel yaitu dengan simple random sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa baik secara simultan maupun parsial
mengenai terpaan iklan akun instagram @backpackerkorea berpengaruh secara
signifikan terhadap minat beli followers akun instagram @backpackerkroea
dikontrol oleh variabel respon kognitif followers.

Download: File Cover , File Abstrak ,