Abstrak RSS

MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DI PT. APLIKANUSA LINTASARTA

MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DI PT. APLIKANUSA LINTASARTA
MUHAMMAD ALIF VANIRIYADI
Unpad
Indonesia
Unpad
, ,

ABSTRAK
Muhammad Alif Vaniriyadi, 210103150171, 2018. Laporan Tugas Akhir ini berjudul “MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN DI PT. APLIKANUSA LINTASARTA”. Dosen pembimbing Drs. Pramono Benyamin, M.Pd. Program Diploma III Hubungan Masyarakat Peminatan Komunikasi Bisnis Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Jatinangor.
Tujuan penulisan ini adalah untuk mengetahui tahapan perencanaan media komunikasi pemasaran PT Aplikanusa Lintasarta, mengetahui tahapan pelaksanaan media komunikasi pemasaran PT Aplikanusa Lintasarta, dan mengetahui bentuk media komunikasi pemasaran yang digunakan oleh PT Aplikanusa Lintasarta. Metode yang digunakan dalam penulisan ini adalah metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan melalui observasi, wawancara, dan ditunjang dengan studi pustaka.
Hasil penulisan menunjukkan bahwa kegiatan perencanaan media komunikasi pemasaran yang terjadi berupa adanya riset, penyusunan rencana kegiatan tahunan perusahaan. Pelaksanaan media komunikasi pemasaran yang terjadi berupa rangkaian kegiatan perusahaan, rilisan media. Sedangkan bentuk media komunikasi pemasaran perusahaan berupa pertemuan bisnis, kunjungan media, press release, pelaksanaan kegiatan bersama yang mempererat hubungan bisnis perusahaan.
Media komunikasi pemasaran yang dilakukan pada PT. Aplikanusa Lintasarta dilakukan dalam keadaan formal maunpun tidak formal. Dengan diterapkannya komunikasi pemasaran yang baik maka perusahaan dapat mencapai tujuan yang diinginkan, serta menghasilkan sumber daya manusia yang baik.

Download: File Abstrak ,