Abstrak RSS

PERANAN CITRA MEREK CHOCODOT YANG MENDULANG KESUKSESAN

PERANAN CITRA MEREK CHOCODOT YANG MENDULANG KESUKSESAN
ANGGUN DZAHABY HARIIZA
Unpad
Indonesia
Unpad
, ,

ABSTRAK

Anggun Dzahaby Hariiza, 2016, “PERANAN CITRA MEREK CHOCODOT YANG MENDULANG KESUKSESAN” Laporan Tugas Akhir, Program Diploma III, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran Bandung dibawah bimbingan Ibu R. Adjeng Mariana Febrianti, Hj., Dr., SE., MM.
Tujuan Penelitian untuk mengetahui peranan citra merek Chocodot dan tanggapan responden mengenai peranan citra merek Chocodot PT. Tama Cokelat Indonesia.
Metode penelitian yang digunakan dalam Laporan Tugas Akhir ini adalah metode deskriptif karena menggambarkan fakta-fakta mengenai peranan citra merek Chocodot PT. Tama Cokelat Indonesia. Adapun teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data adalah studi lapangan yang meliputi kuesioner, observasi, dan wawancara serta studi kepustakaan.
Hasil penelitian pada PT. Tama Cokelat Indonesia menunjukan bahwa secara garis besar Chocodot memiliki peranan citra merek meliputi : identitas merek, kepribadian merek, asosiasi merek, sikap dan perilaku merek dan manfaat & keunggulan merek. peranan citra merek yang berupa ingatan konsumen terhadap merek, harga yang terjangkau, produk yang sukses ditengah persaingan serta higienis untuk dikonsumsi. Dimensi citra merek memberikan pengaruh yang sangat besar pada kesuksesan Chocodot.