Artikel RSS

Pelaksanaan Fungsi PR Perhotelan dalam Membangun Citra yang Positif

Saat ini bisnis perhotelan semakin tumbuh dan berkembang di Indonesia.
Di banyak daerah jumlah tujuan pariwisata dan hotel semakin bertambah. Situasi
yang sama juga tampak di kota-kota besar. Hotel dan bisnis pelayanan jasa atau
sejenisnya semakin tumbuh. Usaha ini merupakan salah satu agenda penting
dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para wisatawan. Sebagai industri jasa
setiap pengusaha hotel akan berusaha memberikan pelayanan yang maksimal bagi
para tamunya.

Dengan kata lain, proses peningkatan mutu perlayanan ini merupakan salah satu
usaha bagaimana para pelaku bisnis perhotelan menawarkan jasa yang terbaik
kepada para tamunya. Tiap hotel, akan berusaha memberikan nilai tambah
yang berbeda terhadap produk dan jasa serta pelayanan yang diberikan kepada
tamunya. Nilai tambah inilah yang membuat satu hotel berbeda dari yang lainnya,
yang akhirnya menyebabkan setiap orang mempunyai alasan sendiri memilih hotel itu
dibandingkan dengan hotel yang lainnya.

Download: