Artikel RSS

NU Green Tea

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tayangan iklan NU Green Tea
dalam membentuk prilaku konsumtif. Lokasi penelitian ini dilakukan di
Fakultas Ilmu Komunikasi Unpad kampus Jatinangor. Metode yang
digunakan dalam penelitian ini deskriptif kuantitatif. Sumber data dalam
penelitian ini adalah responden mahasiswa Fikom. Teknik pengumpulan
data dilakukan melalui wawancara, observasi lapangan dengan
penyebaran angket dan studi kepustakaan. Berdasarkan hasil penelitian
dapat diketahui bahwa isi pesan iklan NU Green Tea dapat dipahami,
namun hanya mampu untuk melakukan pembelian ulang dengan
persentase rendah.

This reseach aim to know activity of public relations in developing
behavior. This location reseach is la kulty of communication science in
campus of Jatinangor. Method which utilized in this reseach is descriptive
method quantitative. Source of data in this reseach is university students.
Technique data collecting trought interview, field observation, questioner
and bibliography study. Pursuant to reseach result can know that in
developing messege NU Green Tea can understood.

Download: