Abstrak RSS

Accelerated Learning

Accelerated Learning
H. Odo Fadloeli
Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) , STBA Yapari-ABA Bandung
Indonesia
Unpad
, , , , ,

”When teachers use games and activities, emotion and music, relaxation, visualization, role play, color and learning maps, learning becomes a joyful, stress – free event. Learning map and mind map is an expression of Radiant Thinking and is therefore a natural function of the human mind. It is a powerful graphic technique which provides a universal key to unlocking the potential of the brain”. That is what Rose and Nicholl campaigned.

Ketika guru menggunakan permainan dan kegiatan, emosi dan musik, relaksasi, visualisasi dan bermain peran, warna dan belajar peta, belajar menjadi menyenangkan dan bebas dari tekanan. Pemetaan belajar dan pemetaan pikiran adalah merupakan ungkapan ”Berpikir cemerlang” dan karena itu fungsi pikiran manusia yang alami. Teknik grafis yang sangat kuatlah yang memberikan kunci yang universal untuk membuka potensi otak. Hal tersebut dipromosikan oleh Rose dan Nicholl.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi : http://www.lppm.unpad.ac.id