Abstrak RSS

Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Grahawita Santika dalam memasarkan Hotel Amaris Panglima Polim Jakarta sebagai Smart Hotel

Studi Kasus Strategi Komunikasi Pemasaran PT. Grahawita Santika dalam memasarkan Hotel Amaris Panglima Polim Jakarta sebagai Smart Hotel
Yosafat Basal Susilo
Unpad
Indonesia
Unpad

Dalam menjalankan sebuah bisnis hotel, sebuah perusahaan akan selalu dihadapkan pada persaingan dengan hotel lain, terutama pada kategori hotel yang sama. Sebuah hotel harus memahami betul siapa konsumennya dan bagaimana mereka berperilaku. Pemahaman mengenai siapa konsumennya akan menuntun para pengusaha kepada keberhasilan memenangkan persaingan dalam memasarkan hotel yang dikelolanya. Sebuah hotel harus dapat merancang strategi promosi yang tepat dalam mencapai tujuan perusahaan, salah satu tujuannya adalah dapat menarik minat konsumen untuk menginap di hotel dengan pelayanan yang ditawarkan.Oleh karena itu untuk menarik perhatian tamu hotel maka perusahaan harus bisa menerapkan suatu strategi pemasaran yang tepat sesuai dengan kondisi pasar yang dihadapi.Strategi pemasaran yaitu suatu rencana yang didesain untuk mempengaruhi pertukaran dalam mencapai tujuan perusahaan.Biasanya strategi diarahkan untuk meningkatkan kemungkinan atau frekuensi tamu yang menginap.

Download: .PDF