Abstrak RSS

Kampanye dalam Merubah Sikap Khalayak

Kampanye dalam Merubah Sikap Khalayak
Yanti Setianti, S.Sos., M.Si.
Unpad
Indonesia
Unpad
, ,

Kajian kampanye komunikasi secara teoritis bertujuan untuk memberi informasi dan mempengaruhi masyarakat merupakan bagian yang dikenal dan tidak dapat dipisahkan dari program pelayanan masyarakat, tampak berbagai poster, pemberitaan majalah, iklan di televisi, radio, berbicara dengan pemuka masyarakat, dan selebaranselebaran mengenai , kampanye kesehatan reproduksi remaja, kampanye keluarga berencana dan sebagainya.

Kampanye komunikasi itu mempunyai tujuan untuk memberitahu, membujuk dan memotivasi perubahan perilaku khalayak.

Kesimpulan dari makalah ini menunjukkan bahwa pelaksanaan kampanye sangat berpengaruh dalam merubahan sikap khalayak.

Study of communications Campaign theoretically aim to to give the information and influence the society represent the shares recognized and inseparable the than program of society service, visible various poster, magazine news, advertisement in television, radio, talking with the prominent society, and handout of concerning, adolescent reproduction health campaign, campaign of family berencana etcetera.

That Communications campaign have a purpose to inform, to persuading and motivating behavioral change of audience.

Result of writing indicate that the campaign have an effect on big to attitude audience

Download: pdf