Abstrak RSS

Sukses Mengelola Marketing MIX, CRM, Customer Value, Dan Customer Dependency (Kasus pada Pemasaran Shopping Center)

Sukses Mengelola Marketing MIX, CRM, Customer Value, Dan Customer Dependency (Kasus pada Pemasaran Shopping Center)
Dr. Yevis Marty Oesman, S.E., M.P.
Universitas Padjadjaran, Penerbit Alfabeta Cetakan Kesatu : Maret 2010 ISBN: 978-602-8361-85-9
Indonesia
Universitas Padjadjaran, Penerbit Alfabeta Cetakan Kesatu : Maret 2010 ISBN: 978-602-8361-85-9
, , ,

Perkembangan pusat belanja mengalami peningkatan yang semakin pesat, baik dilihat dari sudut bentuk atau fungsinya maupun dari sudut jumlah. Pusat belanja yang mempunyai fungsi awal sebagai tempat belanja dengan berbagai jenis pilihan keputusan, sekarang telah berubah fungsi sebagai pusat hiburan, belanja, rekreasi, exhibition atau pameran. Istilah pusat belanja dalam beberapa tulisan atau literatur sering disebut pula dengan istilah pusat perbelanjaan atau pusat perdagangan,namun mengingat di Indonesia terdapat suatu organisasi pusat belanja yang dinamakan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), maka dalam buku ini digunakan istilah Pusat Belanja. Pada awalnya konsumen dalam memenuhi kebutuhan dan keinginannya terhadap suatu produk akan memilih tempat berbelanja pada Pasar Tradisional, demikian pula para pedagang eceran memilih lokasi toko atau kiosnya pada pasar tradisional, seperti Pasar Kosambi, Pasar Kebon Kelapa, Pasar Baru dan sebagainya, kemudian berubah dan tumbuh karena alasan untuk kenyamanan, kemudahan dan keamanan para pengunjung serta pusat komunitas, konsumen dan pengecer memilih lokasi atau bentuk pusat belanja Pasar Swalayan seperti: Mini Market, Super Market, Toserba, Department Store, Plaza dan Mall.

Download: .Full Papers