Abstrak
Final Report Survey Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Studi pada Pelanggan Semen Gresik di Pulau Jawa Periode Survey Mei – Juni 2009
Final Report Survey Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Studi pada Pelanggan Semen Gresik di Pulau Jawa Periode Survey Mei – Juni 2009
Dr. Hj. Yevis Marty Oesman( Ahli Marketing)
Universitas Padjadjaran, P3B Unpad, PT. Semen Gresik (Persero)
Indonesia
Universitas Padjadjaran, P3B Unpad, PT. Semen Gresik (Persero)
loyalitas pelanggan, semen gresik, Survey Kepuasan
Dr. Hj. Yevis Marty Oesman( Ahli Marketing)
Universitas Padjadjaran, P3B Unpad, PT. Semen Gresik (Persero)
Indonesia
Universitas Padjadjaran, P3B Unpad, PT. Semen Gresik (Persero)
loyalitas pelanggan, semen gresik, Survey Kepuasan
Quantitatif : Data kuantitatif dikumpulkan melalui penelitian survey dengan menggunakan kuesioner dengan tujuan untuk mengetahui perilaku pelanggan dan non pelanggan dalam menyikapi kinerja perusahaan semen memperoleh indeks kepuasan dan tingkat loyalitas. Qualitatif : Data kuantitatif dikumpulkan dari hasil focus group discussion (FGD) untuk memahami dan menampilkan pola perilaku pelanggan semen. Unit Analisa/Responden : Pelanggan Semen yang terbagi tiga jenis yaitu distributor dan toko, Iangganan tetap (Khusus Jatim)
Download: .Full Papers