Abstrak RSS

Final Report Survey Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Studi pada Pelanggan Semen Gresik di Pulau Jawa Periode Survey Mei – Juni 2009

Final Report Survey Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Studi pada Pelanggan Semen Gresik di Pulau Jawa Periode Survey Mei – Juni 2009
Dr. Hj. Yevis Marty Oesman( Ahli Marketing)
Universitas Padjadjaran, P3B Unpad, PT. Semen Gresik (Persero)
Indonesia
Universitas Padjadjaran, P3B Unpad, PT. Semen Gresik (Persero)
, ,

Quantitatif : Data kuantitatif dikumpulkan melalui penelitian survey dengan menggunakan kuesioner dengan tujuan untuk mengetahui perilaku pelanggan dan non pelanggan dalam menyikapi kinerja perusahaan semen memperoleh indeks kepuasan dan tingkat loyalitas. Qualitatif : Data kuantitatif dikumpulkan dari hasil focus group discussion (FGD) untuk memahami dan menampilkan pola perilaku pelanggan semen. Unit Analisa/Responden : Pelanggan Semen yang terbagi tiga jenis yaitu distributor dan toko, Iangganan tetap (Khusus Jatim)

Download: .Full Papers