Abstrak RSS

Buku Ajar Cyberlaw Cybersquatting Terhadap Nama Orang Terkenal

Buku Ajar Cyberlaw Cybersquatting Terhadap Nama Orang Terkenal
Dr. Muhamad Amirulloh, S.H., M.H., Dr. Nyulistiowati Suryanti, SH., MH., CN.
Universitas Padjadjaran, CV. Kalam Media, Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran 2015, ISBN: 978-602-74133-3-7
Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
Universitas Padjadjaran, CV. Kalam Media, Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran 2015, ISBN: 978-602-74133-3-7
,

Nama orang terkenal memiliki reputasi pribadi orang terkenal tersebut. Nama orang terkenal juga memiliki daya tarik yang kuat dan besar bagi pihak lain atau masyarakat terhadap informasi yang berkaitan dengan orang terkenal tersebut.Dalam internet, salah satu bentuk penggunaan nama orang terkenal adalah sebagai /lama domain. Penggunaan nama domain sebagai sarana perdagangan secara elektronik (electronic commerce) menjadi salah satu strategi bisnis era millenium yang paling jitu mengingat kemampuannya dalam promosi dan distribusi produk dapat menjangkau ke seluruh pelosok dunia dalam waktu yang sangat singkat. Penggunaan nama domain menjadi strategi bisnis yang ampuh bagi pelaku usaha untuk meningkatkan pendapatan dan mengembangkan bisnisnya, karena aktivitas bisnis dan perdagangan dapat dilakukan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu

Download: .Full Papers