Abstrak RSS

Analisis Waktu Kerja Produktif pada BPR Bali Kopjaya Mandiri Manonjaya Tasikmalaya

Analisis Waktu Kerja Produktif pada BPR Bali Kopjaya Mandiri Manonjaya Tasikmalaya
Alit Kartiwa, S.Si., M.Si., Dr. Sudradjat, M.S. dan Dr. Diah Chaerani, M.Si.
Unpad
Indonesia
Unpad
, ,

Organisasi sebagai tempat dimana orang-orang berkumpul yang memiliki tujuan yang searah, bersatu dan kemudian secara bersama-sama menghimpun daya dan usaha untuk mencapai tujuan.
Manusia sebagai individu yang berperan dan berinteraksi di dalam organisasi, tetap tidak dapat membebaskan diri berbagai pengaruh, baik pengaruh dari luar maupun dari dirinya sendiri. Faktor-faktor mana mempengaruhi dan kecenderungannya untuk melakukan suatu tindakan di dalam organisasi.

Pengendalian dan pengukuran kerja dari para pekerja marupakan hal yang sangat penting, karena hal ini dapat menerangkan sejauhmana tingkat beban kerja para pekerja.

Organization is a place where persons with the same purpose, united and then collecting power and effort to reach for it simultaneously.

The man who celling beam and inreraction personal in organization can not exempt from several influences, whther external or internal influence. These factors and their trends have influence to way of actin in organization.

Labour control and measurement of labourers is infortant, because it can be explain the task occupation’s level of them.

Download: pdf