Abstrak
Strategi Membangun Brand Image (Pencitraan) Daerah Tujuan Wisata Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
Strategi Membangun Brand Image (Pencitraan) Daerah Tujuan Wisata Untuk Meningkatkan Kunjungan Wisatawan
Slamet Usman Ismanto, Drs., M.Si., Dian Indira, M. Hum., Meilanny Budiarti Santoso, S.Sos., SH.
Unpad
Indonesia
Unpad
brand image, pencitraan, wisata, wisatawan
Slamet Usman Ismanto, Drs., M.Si., Dian Indira, M. Hum., Meilanny Budiarti Santoso, S.Sos., SH.
Unpad
Indonesia
Unpad
brand image, pencitraan, wisata, wisatawan
Dalam usianya yang hampir menginjak usia dua abad, kota Bandung tentunya memiliki sejarah yang sangat panjang. Bukti sejarah bahwa kota Bandung merupakan kota yang potensial terlihat dari sejumlah bangunan bernilai historis warisan masa lalu sebagai sumber artefak. Oleh karena itu, kota Bandung dijuluki juga sebagai Museum Arsitektur Bangunan Kuno, belum lagi julukan-julukan lain seperti Kota Seniman, Kota Pendidikan, Kota Wisata, Kota Jasa, Kota Wisata Kuliner, Kota Kreatif. Munculnya julukan-julukan tersebut bukan tanpa alasan karena memang dari kota Bandunglah telah lahir tokoh-tokoh, baik dari bidang pendidikan maupun bidang seni.
Download: doc